Ini cerita tentang aku

Rumah Edukasi Anti Narkoba

Dalam program Rumah edukasi anti narkoba mencangkup 3 hal yaitu media informasi, media edukasi dan sumber informasi dan edukasi. ke 3 hal tersebut memiliki fokus yang berbeda-beda. media informasi untuk remaja indonesia berjejaring, belajar, berbagi cerita dan inspirasi. sedangkan untuk media edukasi untuk remaja indonesia yang mampu mengekspresikan karya, menggali potensi, membangun kepercayaan diri guna memperkuat citra remaja dan untuk sumber informasi dan edukasi di fokuskan untuk remaja yang membuat konten yang berliterasi dibidang pencegahan narkoba.

Visi dan Misi

Melibatkan remaja (Generasi Milenial) sebagai aktor utama dalam setiap kegiatan. Mengunggah seluruh aktivitas Drug Free Exhibition Day dan hasil karyanya dalam Rumah Edukasi Narkoba.

Menyediakan ruang bagi remaja untuk mengakses informasi dan edukasi bidang pencegahan melalui konten-konten dan literatur digital dalam halaman Rumah Edukasi Anti Narkoba.

Tujuan Rumah Edukasi Anti Narkoba

Terjalin hubungan “KITABISACEGAH” dengan remaja yang terlibat langsung dalam proses produksi konten pencegahan (Co-Produce). Tersedianya media bagi remaja untuk berekspresi dalam pencegahan narkoba (Co-Creator). Terbentuk jati diri remaja sebagai role model pencegahan narkoba (Co-Brand).

Terbangunnya literasi informasi dan edukasi pencegahan narkoba bagi remaja (Co-Respon).

Hubungi Kami

184

callcenter@bnn.go.id
JL. M.T. Haryono No. 11, Cawang,
Kramat Jati, Jakarta Timur 13630,
Indonesia

Website Cegah Narkoba BNN

Copy link