Select Page

Design Compilation

Semua konten yang ada di REAN.id menjadi karya bersama dan menjadi kontribusi dalam kampanye Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Konten REAN.id diharapkan mampu menjadi pioneer dalam semua kalangan pada umumnya dan remaja pada khususnya untuk memahami bahwa BERKARYA nggak perlu NGEDRUGS!

Poster

Healty Comsumptions

Bagaimana mau kuat kalau salah konsumsi.??

Kasus Konsumsi Narkoba di masyarakat semakin bertambah hal ini terjadi karena narkoba memiliki efek yang dapat membuat seseorang menjadi ketergantungan / kencanduan. Konsumsi narkoba berawal dari coba – coba sampai tidak sadar sudah mengalami kencanduan.  Banyak dari kalangan artis ataupun masyarakat yang berkerja mengonsumsi narkoba karena tekanan pekerjaan sehingga berakibat pada tersandung kasus penyalahgunaan narkoba  yang  berpengaruh terhadap status karirnya. Banyak uang tidak menutup kemungkinan seseorang bisa tersandung kasus penyalahgunaan narkoba tetapi dengan cara yang tepat memanajemen keuangan agar dapat disalurkan kepada hal yang positif seperti mengkonsumsi makanan yang sehat yang memiliki dampak positif terhadap jasmani atau tubuh kita.

Infografis

Kasus Narkoba di Indonesia dari tahun ke tahun

Berikut jumlah pelaporan kasus Narkoba pertahun di Indonesia dari tahun 2012-2018.

Mari kita dukung pemerintah BNN dan rean.id dalam kampanye Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Ciptakan konten-konten positif, inovatif dan bermanfaat.

Antisipasi penyalahgunaan narkoba dengan pencegahan melalui informasi dari BNN serta rean.id.

AZMI IRFALA – IDCWeek2020 _ Infografis _ Batch 2

Jumlah Kasus NARKOBA di Indonesia

Antisipasi penyalahgunaan narkoba dengan pencegahan melalui informasi-inforamasi dari BNN serta REAN.ID. Sebaran jumlah kasus dan pelaporan kasus Narkoba per wilayah/provinsi di Indonesia dari tahun 2012-2018.

Mari kita dukung pemerintah (BNN dan REAN.ID) dalam kampanye Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Ciptakan konten-konten positif, inovatif dan bermantaat.

Ada Apa Sih di 26 Juni??

Halo sobat semua, dari judul diatas kira-kira udah tau belum apa yang kita bahas hari ini??

26 Juni adalah Hari Anti Narkotika Internasional, yay!

Tahun ini, UNODC memberikan tema “Better Care for Better Knowledge” pada peringatan Hari Antinarkotika Internasional 2020. Nah, makna dari tema tersebut adalah… dengan kita lebih memahami tentang bagaimana narkotika itu, hal apa yang menimbulkan penyalahgunaan narkotika, dan masalah narkotika lainnya, kita bisa mencari solusi untuk menanggulangi masalah narkotika ini secara global dan sinergis.

Cek infografis dibawah ya sobat untuk menambah pengetahuanmu tentang narkotika!

 

JANGAN SEKALI-KALI BERHUBUNGAN DENGAN NARKOTIKA, BAHAYA!

 

Narkotika sebenarnya merupakan zat atau obat yang sangat bermanfaat dan diperlukan untuk pengobatan penyakit tertentu. Namun, jika disalahgunakan atau digunakan tidak sesuai dengan standar pengobatan dapat menimbulkan akibat yang sangat merugikan bagi perseorangan atau masyarakat luas.

Banyak sekali jenis hukuman yang akan dijatuhkan saat seseorang yang tidak mempunyai izin tertentu berhubungan dengan narkotika, hukuman tersebut pun bervariasi tergantung motif yang dilakukan.

Visual berikut menjelaskan hukuman yang akan diterima seseorang saat menyalahgunakan narkoba bagi diri sendiri, atau yang biasa disebut dengan penyalahgunaan narkoba. Yuk disimak!

Mari kita hidup Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia

Selamat Hari Anti Narkotika Internasional!

Hubungi Kami

184

callcenter@bnn.go.id

JL.M.T. Haryono No. 11, Cawang,

Kramat Jati, Jakarta Timur 13630,

Indonesia

Copy link